Bun hamil 36 Wek gerakan janin pelan ,ada yang sama kah,JD ovt trus..
#Sharing_dong_Bund
Bercak darah sedikit
Bundaa-bunda ada yg sdh launcing gk yg hpl awal oktober, bun aku pagi ini ada keluar keputihan dan b ... see more
Keluar cairan lendir dan darah belum ada mules
Hpl 5 oktober dari semalam keluar lendir campur darah tapi belum ada mules, gimana ya bun
#ban ... see more
Mau tanya dong Bun, klau naik pesawat kehamilan usia brpa boleh dari luar negeri ke Indonesia
##Sharing_dong_Bund
37 minggu masih tetap sungsang
Bun, ada mengalami hal yg sama ga bun, saya dari kehamilan 35 minggu udah disuruh sujud karena sung ... see more
Seputar vitamin tm 3, jalan 34 minggu
Hallo bun minta sarannya dong,
Usia kehamilan aku 34 minggu apa baik2 saja kalau cuma minum vi ... see more
Lahiran normal/caesar
Bun sharing dong plus minus lahiran normal/caesar?
Katanya kalo lahiran normal ada robekan su ... see more
Gerakan janin
Bun aku tm 3 tapi suka ngerasain perut kenceng keras baru 33 Minggu, kenapa ya ?
Serasa trauma hamil 🥺
Hamil sudah memasuki 35 Minggu ..jangan buat beli perlengkapan bayi buat USG sama tabungan mau lahi ... see more
Anonymous
mau tanya seputar lahiran SC
Bun ada kah disini yg SC di minggu* 37 pass? kira* waktu yg pass buat SC kapan ya bun. ini saya anak ... see more
Anonymous