Cerai waktu hamil itu bisa engga si bun
#Sharing_dong_Bund
BAB terlalu sering
bun mau nanyaa,hari ini saya udh bab 5 kali,itu gkppa y bun?
Gerakan janin
32 week gerakan janin kurang aktf knp ya bun..
Tp klau d toel2 ngerespon kok bun
32 week gerak janin kdg bikin pgn pipis dan kenceng perutnya
Bun disini ada yg 32 week ngerasain klo janin gerak kdg terasa pgn pipis, kdg perut rada kenceng tp ... see more
Cek lab trimester ke 3
Kata suamiku udh sehat ga ush cek lab gapapa Tah? Dri awal kehamilan aku blm pernah cek lab soalnya
Bun sya hamil ank yg ke2 Bun yg prtama lahir SC selisih 4.5tahun yg kedua ini mau lahir normalapabsa
Bun sya hamil ank yg ke2 Bun yg prtama lahir SC selisih 4.5tahun yg kedua ini mau lahir normal apa b ... see more
Pompa Asi
Permisi bunda, saya kan sedang manyiapkan persiapan melahirkan/menyusui nanti, skrg kandungan sudah ... see more
Anonymous
Bun 35mingu BBJ 2,6kg tpi ada 1 lilitan tali pusar 🥹khawatir bgt,apa bisa lahiran normal/harus sc ?
#Sharing_dong_Bund #SeriusTanya #firstmom #ingintahu
Tinggi fudus mempengaruhi bbj sama pertumbuhan janin gk yh bu 🥺sering dibilang perute kecil
#Sharing_dong_Bund
Mau nanya dong bundsss
Kalau semisal kasur baru untuk debay, baiknya dicuci terlebih dahulu atau dijemur aja yaa bund?? #Se ... see more