Konpal di 32 week
Bun, kemarin gegara makan mangga sampe 3 buah. Perut langsung mulas. Diare semalaman sebanyak 5X mun ... see more
Anonymous
Cek lep hpl oktober
Hpl oktober untuk cek lep nya yang tirmester ke 3 usia kehamilan berapa minggu ya kak ?
hai bunda bunda aku mau tanya dehh
kalau kontrol ke dokter obgyn itu harus kontrol ke bidan juga gak yah? aku udah 33week baru sekali k ... see more
Hallo bunda2 umur ku udah 32minggu BB ku skarng udah 1.8 kg pipiku tambah gemoy loh bun😍
Masyaallah semoga bunda2 yang lgi hamil sehat2 terus Dede nya sampai nanti lahir kedunia🥰
36week badan sakit
Bun sama gag si d week 36 badan sakit semua gag bisa tidur miring kiri dan kanan berasa salah? Gerak ... see more
Dikatain bbj rendah
Assalamualaikum bucan yg hamil mau tanya kehamilan 34wk bbj 2,1kg kata bubid puskesmas kurang jadi d ... see more
Jual Peptisol
Bunda bunda ada yg mau gantiin susu peptisol saya kah? Ada 3 box, saya lokasi Malang, InsyaAllah har ... see more
Usia kandungan 36minggu ada lilitan 1 dileher kata dokter gpp bisa lahiran normal.. Apkh ada yg sama
#Sharing_dong_Bund #SeriusTanya
Week 33 sering mules mules
Bun mau tanya kalau mules" apa adek bayi nya lagi mau turun ke panggul ? Soal nya kemaren tgl 2 ... see more
Flek hitam
Ini tanda nya apa ya bund? Tp perutku masih belum ngerasain mules" masih 35week 😭
Anonymous