Grup HPL: Oktober 2024

104980 followers

Answered 2y ago

Asi Booster Lactamam

bun ada yg dresepin asi booster lactamam pas masih hamil sama dokternya? sharing ya..

Like
Share
Answered 2y ago

Usg lagi atau tidak

Bun mau tanya..ini kan saya sudsh 37 minggu..kmrin pas akhir bulan 7 sudah USG katanya kepala dedek ... see more

Like 4
Share
Answered 2y ago

Bun 31 minggu tp ketuban kurang gimana solusinya ya

#Sharing_dong_Bund #SeriusTanya

Like 6
Share
Answered 2y ago

Bun mau tanya bpd dan ac selisih jauh bgt. Bpd usia 33w sdgkn ac 28w. Ada yg sm ga? Solusinya gmn ya

Hasil usg tm3

Anonymous
Like 3
Share
Answered 2y ago

Lahir normal dengan minus

Adakah pengalaman bunda lahiran normal tp minusnya tinggi?

Anonymous
Like
Share
Answered 2y ago

Bagi tipsnya dong bund biar bbj bayi normal

Bund bagi tipsnya dong biar bbj nambah tp ga banyak2 😂 kmrn wktu 32week usg bbj 2,5kg trs kmrn 33wee ... see more

Like 4
Share
Answered 2y ago

Naikin BB janin

Halo bun..kasih tipsnya dong harus makan apa aja ya supaya bb janin nambah..soalnya udah 34 week leb ... see more

Like 3
Share
Answered 2y ago

BB JANIN BISA TURUN

Bun ada yang pernah ngalamin gak BB janin tiba tiba turun?
Saya baru USG ternyata BB janin tur ... see more

Like 2
Share
Answered 2y ago

Bun mau tanya dong

Kalau Hpht y tgl 1 February , skrng brpa bulan y trus hpl y tgl brpa bun

Like 1
Share
Answered 2y ago

Baru mau cek lab di trimester 3 apakah msh bisa bun?

Bun aku kan sering usg di bidan dr tm1-tm3 tp sama sekali blm prnh ceklab niatnya mau ceklab bsk pas ... see more

Like
Share