Seputar USG
Bun sharing dong sekarang aku hamil 35week 5d , kira² USG terakhir nya week brpa ya?
#SeriusT ... see more
Gimana ciri ciri ketuban rembes?
Ciri" ketuban rembes itu gmn ya bun, soalnya semalem tiba" miss v basah sampe ke area an*s ... see more
Apakah kontraksi palsu?
Bun mau tanya aku hamil usia 32w tapi perut kadang suka kenceng terus kadang2 juga nyeri kayak mau d ... see more
Hamil 33w bb bumil turun
Alhamdulillah bun Happy banget bb.ku turun 2kg. udah masuk isya bener2 ga makan apapun yg berat kecu ... see more
Anonymous
Bintik merah pada perut dan paha
#bantujawab aku hamil usia 34w d perut dan paha muncul bintik2 merah dan gatel, ada yg seperti ini ... see more
Nyeri di bagian bawah
Bun, aku hamil 36w. Ga kerasa, padahal waktu itu sering nanya pas masih 14w di platform ini:)) tingg ... see more
Mau bertanya bunda bunda
Bunda bunda mau tanya hamil 34 weeks ini aku merasakan di fase yang gak nafsu makan sama sekali,bahk ... see more
BB bumil tm3
Ada yg bbnya naiknya malah cepet di tm3 ini?
Anonymous
Mendekati HPL
Hpl udh dket ni Bun, aku ngerasa degdegan, takut, kepikiran juga. Apa lagi tinggi aku cuma 140cm, ... see more
Trimester 3
Bun disini ada gak yg lg ngerasain jari jari tangan kebas sampe sakit bgt, solusi nya apa ya🥲 udh 2m ... see more