Grup HPL: Oktober 2024

104983 followers

Answered 2y ago

Seputar USG

Bun sharing dong sekarang aku hamil 35week 5d , kira² USG terakhir nya week brpa ya?
#SeriusT ... see more

Like 2
Share
Answered 2y ago

Gimana ciri ciri ketuban rembes?

Ciri" ketuban rembes itu gmn ya bun, soalnya semalem tiba" miss v basah sampe ke area an*s ... see more

Like 3
Share
Answered 2y ago

Apakah kontraksi palsu?

Bun mau tanya aku hamil usia 32w tapi perut kadang suka kenceng terus kadang2 juga nyeri kayak mau d ... see more

Like 4
Share
Answered 2y ago

Hamil 33w bb bumil turun

Alhamdulillah bun Happy banget bb.ku turun 2kg. udah masuk isya bener2 ga makan apapun yg berat kecu ... see more

Anonymous
Like 7
Share
Answered 2y ago

Bintik merah pada perut dan paha

#bantujawab aku hamil usia 34w d perut dan paha muncul bintik2 merah dan gatel, ada yg seperti ini ... see more

Like
Share
Answered 2y ago

Nyeri di bagian bawah

Bun, aku hamil 36w. Ga kerasa, padahal waktu itu sering nanya pas masih 14w di platform ini:)) tingg ... see more

Like 1
Share
Answered 2y ago

Mau bertanya bunda bunda

Bunda bunda mau tanya hamil 34 weeks ini aku merasakan di fase yang gak nafsu makan sama sekali,bahk ... see more

Like 3
Share
Answered 2y ago

BB bumil tm3

Ada yg bbnya naiknya malah cepet di tm3 ini?

Anonymous
Like 3
Share
Answered 2y ago

Mendekati HPL

Hpl udh dket ni Bun, aku ngerasa degdegan, takut, kepikiran juga. Apa lagi tinggi aku cuma 140cm, ... see more

Like 2
Share
Answered 2y ago

Trimester 3

Bun disini ada gak yg lg ngerasain jari jari tangan kebas sampe sakit bgt, solusi nya apa ya🥲 udh 2m ... see more

Like 9
Share